Mesin Penghasil Uang

asb-banner-fb-01

Hello good people,

Sebagai pegiat Internet, baik jadi blogger, Facebooker, Twitter-er, maupun hanya sekadar tukang browser, tentu kita pernah atau bahkan sering mendengar orang yang menjadi kaya dari Internet. Lho, kok bisa? Bagaimana caranya? Jawabannya tentu saja dengan menjalankan bisnis melalui media Internet.

Ada banyak sekali model bisnis di Internet, di antaranya:

  • Online Shop
  • PPC (Pay Per Click)
  • Affiliate Marketing
  • Memproduksi dan Menjual eBook
  • Membuat Aplikasi
  • dan masih banyak lagi

Sebelum membahas lebih dalam lagi mengenai model bisnis internet, ada 1 hal yang wajib diperhatikan oleh mereka yang akan mulai terjun ke bisnis Internet.

Apakah bisnis tersebut “bisnis beneran” atau “money game”?

Bagaimana membedakannya? Mudah sekali. Jika kita melakukan suatu pekerjaan dan mendapatkan hasil dari pekerjaan tersebut dengan adanya investasi di awal itu namanya “bisnis”. Sedangkan bila kita mendapatkan hasil jika ada prospek yang menginvestasikan uang, dan prospek akan mendapatkan uang jika ada prospek berikutnya yang menginvestasikan uang, maka itu namanya “money game“.

Jangan tertipu dengan “money game“!!!!!

Ok, kita lanjut lagi. Dua model bisnis Internet yang sedang ngetren saat ini dan ditekuni ribuan orang di seluruh dunia adalah affiliate marketing alias bisnis afiliasi dan online shop alias toko online.

asb-banner-fb-01

1. Apa itu Affiliate Marketing ?

Secara sederhana, jika kita pernah mempromosikan suatu produk dan memperoleh imbalan dari penjualan atas promosi tersebut, maka itulah Affiliate Marketing.

Pernah membantu menjualkan sepeda motor milik teman Anda?

Pernah membantu memasarkan properti milik teman Anda?

Pernah merekomendasikan suatu produk?

Hal yang sama dapat dilakukan di Internet. Kita bisa mempromosikan ratusan ribu produk dan kita akan memperoleh insentif dolar jika berhasil melakukan penjualan.

Produk apa saja yang bisa dipromosikan? Berikut ini di antaranya:

  • Komputer, Laptop, Mouse, Tablet, Digital Camera,
  • Lemari Baju, Lemari Makan,
  • Mesin Potong Rumput,
  • Stick Golf, Alat Fitness,
  • Obat Peninggi Badan, Obat Bau Badan,
  • Kursus Bela Diri,
  • Tutorial Diet,
  • Panduan Cara Memperoleh Teman Hidup,
  • Panduan Cara Mengajar Burung Kakak Tua.

Wow! Wow! Wow! Luar biasa, kan, variasi produknya?

asb-banner-sidebar-01

Pertanyaannya: Bagaimana sih cara memulainya ?

Adakah tempat yang bisa membantu pemula untuk mempelajari hal tersebut?

>>> Ada dong…..

Lebih hebat lagi di tempat tersebut disediakan :

– kesempatan tanya jawab pada forum,

– akses chat (Yahoo Messenger ke support teknis),

– panduan dengan pembimbing pada pemilihan produk pertama,

– fasilitas hosting

dan yang pasti sudah banyak member yang terbukti memperoleh ratusan hingga ribuan dolar setiap bulannya. Lihat saja testimonial dari mereka.

KLIK DI SINI untuk melihat detailnya.

Affiliate Site Blueprint Home Study Course
Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar dari Affiliate melalui Affiliate Marketing. Download PDF dan VIDEO GRATIS.

2. Apa itu Toko Online?

Toko Online pada prinsipnya sama saja dengan toko konvensional. Hanya saja Toko Online tidak memerlukan bangunan fisik, cukup sebuah hosting untuk membangun web. Toko Online bisa jadi merupakan tempat penjualan barang dan jasa yang sepenuhnya di Internet. Namun ada pula yang merupakan toko konvensional yang juga menjual barang dan jasa mereka di Internet (gabungan toko konvensional dengan toko online).

Ini adalah kategori model bisnis yang paling awal dilakukan di Internet dan yang paling populer di Indonesia saat ini. Anda bisa menjual produk buatan Anda sendiri maupun produk buatan orang lain yang Anda stok. Jenis produknya tidak terbatas jumlahnya.

Banyak sekali kelebihan dari Toko Online, di antaranya:

  1. Modal yang diperlukan tidak terlalu besar. Anda tidak perlu mengeluarkan uang hingga ratusan juta untuk membangun Toko Online pribadi Anda. Bahkan dengan uang ratusan ribu atau beberapa juta rupiah pun Anda sudah bisa memilikinya.
  2. Walaupun waktu buka Toko Online bisa 24 jam, tapi komitmen waktu kerjanya sangat fleksibel, bisa kita atur sendiri.
  3. Biaya operasional yang diperlukan tidak terlalu besar karena Anda tidak memerlukan banyak pegawai.

Bagaimana? Cukup menggiurkan bukan kelebihannya?

Saya yakin sebagian besar dari Anda (termasuk saya sendiri) pernah menjalankan model bisnis ini, baik melalui sarana BBM, Facebook, blog, atau bahkan web. Namun kebanyakan (termasuk saya) mendapatkan hasil yang tidak maksimal.

Lalu bagaimana agar Toko Online kita bisa maksimal? Adakah yang bisa membantu?

Tentu ada dong..

Bila Anda:

  • Sudah tahu atau memiliki produk atau jasa yang ingin Anda pasarkan secara online,
  • Memiliki bisnis yang membutuhkan prospek berkualitas secara kontinyu,
  • Sudah memiliki website dan ingin meningkatkan omset dengan Facebook,
  • Sudah berjualan di Facebook tetapi ingin lebih meningkatkan omset jadi lebih besar,
  • Ingin membangun brand awareness (produk, personal, company) Anda,

Silakan KLIK DI SINI untuk mendapatkan video series GRATIS tentang strategi Facebook Marketing yang Efektif, Low Cost dan High Profit untuk Melipat-Gandakan Omset Bisnis Anda, walaupun Anda masih pemula, awam dan jarang pakai Facebook.

fsb-banner-fb-01

Bila Anda:

  • Sudah jualan secara online tapi hanya melalui BBM, Instagram, Facebook, Forum atau Marketplace. Anda belum  memiliki sebuah markas besar berupa sebuah website toko online atau Brand Store yang bisa Anda beritahu ke customer atau prospek Anda.
  • Telah memiliki beberapa website produk spesifik, sudah berhasil menjual beberapa macam produk dan sudah memiliki customer. Anda ingin naik level dengan memiliki Brand Store Multi Produk yang profesional agar bisa meningkatkan omset Anda dan menunjang perkembangan bisnis toko online Anda.
  • Merupakan pemilik toko offline atau toko konvensional, yang selama ini jualan berbagai macam  produk, tetapi Anda belum memiliki website toko online yang bagus yang bisa digunakan untuk melayani penjualan secara online. Anda  ingin ekspansi dan meningkatkan omset Anda dengan menjual produk-produk Anda secara online.
  • Ingin menyediakan jasa membuat Brand Store berkualitas dan bagus kepada pemilik toko online ataupun toko offline/konvensional, tetapi selama ini belum tahu cara dan sistem yang bagus dan yang diinginkan oleh pemilik bisnis. Seringkali pemilik bisnis yang sudah berjalan, sudah tidak sempat belajar membuat Brand Store sendiri, mereka akan dengan senang hati membayar Rp 5-10 juta untuk biaya pembuatan Brand Store mereka. Nah Anda yang berada di kelompok ini, silakan pelajari sistem dan cara pembuatannya, lalu di Forum, Anda bisa menawarkan jasa Anda.

Silakan KLIK DI SINI untuk memperoleh Solusi Cepat untuk Membuat Toko Online yang Canggih, Berjalan Otomatis Menerima Order dan Pembayaran dari Customer Anda.

wbs-banner-fb-01

 

Lalu bagaimana dengan Anda yang ingin Toko Online-nya meraih kesuksesan dengan ratusan juta per bulannya?

Anda bisa mengikuti pelatihan MILYARDER TOKO ONLINE. Anda akan belajar banyak ilmu-ilmu praktis yang digunakan untuk membangun bisnis toko online yang sukses: right mindset, right product, right strategy, right system. Di sini akan diajarkan langkah-langkah membangun bisnis Toko Online dari awal hingga akhir secara lengkap dan terperinci. Silakan KLIK DI SINI untuk detailnya.

mto-banner-fb-01

 

Semoga tools yang saya sediakan di atas bisa membantu Anda meraih sukses di Internet Marketing dan menjadi MESIN PENGHASIL UANG untuk Anda.

 

Sukses untuk kita semua!

AszchzseP